بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Assalamualaikum🙂

Main game banyak mungkin dilakoni untuk mengisi waktu luang. Dari mulanya untuk mengisi waktu luang, kini banyak yang melakukan game baik yang sifatnya offline maupun online bukan lagi untuk mengisi waktu luang, namun banyak pula diantara mereka yang sudah ketagihan main game.

games yang menghina agama islam

Industri game hari ini juga berkembang dengan pesat. Industri game berlomba-lomba menciptakan berbagai macam game untuk memanjakan bagi mereka pecandu game atau pun game dibuat untuk memikat pecandu game baru.

Dari sekian banyak game yang telah diterbitkan atau dibuat oleh industri game, ada beberapa game dan mungkin saja banyak namun belum teridentifikasi. Beberapa Game yang Menghina Ummat Islam antara lain sebagai berikut:

Clive Barkers Undying

Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Tetapi ia menggambarkan dalam istana yang diduduki setan itu terdapat nama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan.

Devil May Cry 3

Pemain permainan ini berperang untuk melawan setan karena diinginkan mengalahkan makhluk itu untuk menembus 12 pintu sebelum ‘penghulu setan’ menanti mereka di pintu terakhir yaitu pintu Ka’bah. Elemen penghinaan terhadap Islam jelas tertera saat kalimat Allah ditampilkan di setiap pintu yang dikontrol setan termasuk di pintu Ka’bah.

Stronghold

Pemain memainkan karakter sebagai Crusader dan melawan musuhnya yaitu adalah orang Arab, dan ketika perang Salib, orang Arab harus orang Islam.

Biar pun kita dihina, tetapi tidak menurunkan semangat Ummat Islam untuk selalu bertaaqwa dan menyembah tuhan yang Maha Kuasa yaitu tuhan yang Satu Allah SWT. Semoga yang menghina Agama Islam, diberikan petunjuk oleh-Nya. Aaamiin.

ALLAHUAKBAR !

SYAHADAH TAUHID DAN SYAHADAH RASUL

——————————————————–

Terima Kasih & Semoga Bermanfaat🙂😉😀

Wassalam🙂

empat lima empat blog

Baca juga artikel terbaru di bawah ini !