بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Assalamualaikum🙂

Yahudi di aceh

Mungkin ini berita lama tapi Saya tertarik untuk mengulasnya lagi mengingat banyaknya kerusuhan yang melanda negera-negara islam di dunia. Termasuk Aceh.

Tsunami Aceh itu Rekayasa?
Gempa & Tsunami Aceh hasil Uji Coba HAARP?

Silahkan dibaca sebagai pengetahuan, dan berikan pendapatnya pada kolom komentar.

Sebagian besar orang menganggap Tsunami Aceh adalah bencana alam murni, sebagian kecil lainnya melihat “out of the box” bahwa tsunami adalah hasil rekayasa senjata thermonuklir Amerika yang diujicobakan.

Salah satu dari mereka, M. Dzikron AM, dosen Fakultas Teknik Unisba menjelaskan hipotesa tentang hal ini,

1. NOAA (National Oceanic and Atmospheric Administration) beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa, serta kejanggalan tidak adanya peringatan pada ‘seismograf’ di Indonesia dan India. Secara sederhana, gempa selalu dipicu oleh apa yang disebut frekuensi elektromagnetik pada 0,5 atau 12 Hertz, dan bukan merupakan sebuah proses yang terjadi secara mendadak seperti tsunami di Aceh.

2. Sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat, kematian akibat tenggelam tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam, sebaliknya mayat-mayat hitam juga nampak pasca dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.

mayat1

mayat3

Mayat2

3. Kapal-kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan bukan sekedar memasukkan bantuan namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti Indonesia tidak turun ke sana.

Kapal perang Amerika di Aceh

Kapal perang Amerika di Aceh ketika Tsunami melanda Aceh pada 26 Desember 2004

 

4. Ditemukan sampah nuklir 2 bulan pasca tsunami di wilayah Somalia yang kemudian diungkap UNEP, yang diduga berasal dari Samudera Hindia.

Penjelasan:

Jenis senjata HAARP yang digunakan diperkirakan disebut Warhead Thermonuklir W-53 dengan kekuatan 9 megaton ternyata dapat dengan mudah ditempatkan dalam wadah yang mirip diving chamber (alat selam dalam) yang biasanya digunakan dalam eksploitasi minyak. Wadah ini sekaligus melindunginya dari tekanan sebesar 10.000 pon per inchi persegi di dasar palung laut dalam. Bobot total dengan wadahnya kurang dari lima ton, sehingga dapat dijatuhkan dari buritan kapal suplai anjungan pengeboran minyak lepas pantai. Metode teknologinya disebut SCALAR, yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memanipulasi kekuatan alam.

Warhead Thermonuklir W-53

Teknologi perusak berbasis gelombang elektromagnetik pertama kali dikenalkan saintis Rusia Nikola Tesla Saintis ini menjadikan bencana gempa di berbagai negara pada 1937 sebagai sampel penelitian.

Selanjutnya, Tesla melakukan penelitian mengenai penciptaan alat yang mampu memunculkan gelombang frekuensi tinggi yang bisa memicu badai dan gempa tektonik. Setelah melalui berbagai penyempurnaan, alat itu mampu mengalahkan kekuatan Nuklir. Belakangan senjata pemusnah massal itu dikenal sebagai elektromagnetik SCALAR. Anehnya, rancangan Tesla ini kemudian hilang tak berbekas setelah ia meninggal dan muncul kembali dalam program HAARP, padahal ketika pertama kali ditawarkan kepada Pentagon, rancangan Tesla ini ditolak mentah-mentah.

elektromagnetik SCALAR

Menurut Bertell, AS sudah melakukan uji coba sejak puluhan tahun lalu. Negeri Paman Sam menggunakan Barium dan Lithium yang “dikirim” ke lapisan ozon dengan bantuan gelombang elektromagnetik ke langit negara-negara asia. Teori Bertell didukung Michel Chossudovsky yang berprofesi sebagai analis persenjataan global. Chossudovsky menuduh Pentagon sudah lama membuat senjata untuk memanipulasi cuaca. April 1997, menurut Menhan William Cohen, AS terpaksa menghadapi serangan senjata perubah cuaca dengan senjata sejenis. Demikian juga dengan penggunaan gelombang elektromagnetik pemicu gempa dan tsunami.

Apa yang dijelaskan Bartell dan Chossudovsky sebenarnya berada di luar nalar logika kita, sehingga kita lebih percaya bahwa sebuah tsunami terlalu musykil dibuat dan dirancang oleh manusia. Namun bila kita memikirkan isu apa yang saat ini digadang-gadang oleh Amerika dan sekutunya, khususnya mereka yang terlibat dalam manipulasi Pemanasan Global, maka senjata HAARP bukan lagi cerita fantasy Hollywood, seperti orang-orang di seluruh dunia yang sebelumnya tidak pernah percaya pada Bom Atom yang dijatuhkan Enola Gay ternyata hasil rekayasa teknologi
nuklir yang pada masa itu dianggap begitu canggih.

Seperti kita ketahui HAARP (High Altitude Atmospheric Research Project) adalah senjata yang didisain untuk menciptakan bencana alam seperti gempa, badai dan tsunami. HAARP memiliki alasan sendiri untuk dijadikan sebagai kekuatan baru dalam isu pemanasan global, seperti dalam project teranyar mereka yang menggunakan ELF (Extremely Low Frequency) untuk menembus lapisan tanah dan es kemudian menghancurkan/melelehkan
lempeng artik, melubangi ozon seperti yang sudah dijelaskan, membuat gempa seperti di Haiti, China dan Korea, serta menciptakan ‘hurricane‘.

haarp (high frequency active auroral research program)

Kaitannya dengan Aceh?

Perhatian bangunan-bangunan di Aceh yang dibangun pasca tsunami, contoh nya sebagai berikut:

1. Museum Tsunami Aceh

Simbol triple-six 666, One-Eye (Mata Satu) dan Laut Terbelah ada di Museum Tsunami Aceh.

Museum tsunami aceh logo

Logo Museum Tsunami Aceh

 

Vortex mengelilingi obelisk Museum Tsunami Aceh

Vortex mengelilingi obelisk Museum Tsunami Aceh, baca di http://kamuxen.blogspot.com/2012/05/ciri-arsitektur-peradaban-dajjal.html

 

Museum tsunami laut terbelah

Laut Terbelah Pada Museum Tsunami Aceh

 

Obelisk kopong tampak dari atas museum tsunami aceh

Obelisk Kopong tampak dari atas museum tsunami aceh, baca di http://kamuxen.blogspot.com/2012/05/ciri-arsitektur-peradaban-dajjal.html

 

*Makna dari simbol 666, One-Eye (Mata Satu), Belitan Ular, Laut Terbelah, silahkan cari referensi nya ditempat lain!

2. Hotel Hermes Palace Banda Aceh

Pernahkah kita mempertanyakan hal ini? Kalau belum silahkan pertanyakan segera! Atau pernahkah anda memperhatikan simbol-simbol bangunan, baju, topi, tas, film-film yang beredar ataupun bentuk bangunan-bangunan di Aceh, seperti hotel-hotel? Kalau belum, coba perhatikan. Dan apa yang telah anda dapatkan?

Ternyata begitu banyak simbol-simbol ataupun gambar-gambar pada benda-benda diatas yang membentuk simbol-simbol Yahudi. Sebut saja logo Bintang David dan Mata Horus atau The All Seeing Eye. Sekurang-kurangnya ada dua gedung yang memakai simbol ini, yakni, Hermes Palace’s Hotel dan Aceh Eye Center.

hermes palace hotel aceh

Logo Hotel Hermes Palace Banda Aceh

 

3. Produk pakaian di Aceh

Produk pakaian yang beredar di Aceh antara lain pada produk ProShop, baik logonya yang bergambar kepala Setan
(yang biasanya dijadikan simbol musik rock metal) maupun gambar-gambar grafisnya yang ada pada t-shirtnya maupun topinya. Gambar-gambar tengkorak organisasi ekslusif Kabbalah di Universitas Yale, Skull n Bones dengan sangat mudah kita dapatkan menempel di baju maupun tas kawula muda Aceh. Belum lagi simbol-simbol LSM-LSM ataupun NGO-NGO asing yang pernah membantu proses rehab-rekon pasca musibah internasional tsunami di Aceh tahun 2004 lalu.

Pakaian produk yahudi Pakaian produk yahudi

4. Bangunan Masjid

Bahkan ada masjid yang mendirikan tiang-tiang bendera maupun menara-menara di depannya. Meskipun pemasangannya agak miring ke kiri. Lantas untuk apa tiang-tiang ini? Untuk memasang bendera-kah? Tapi jika kita perhatikan, tiang-tiang bendera ini jarang dipakai bahkan tak pernah. Seperti yang penulis lihat di kampung halaman penulis. Seperti yang penulis ketahui, simbol pendirian tiang-tiang maupun menara di tengah-tengah atau di depan sebuah bangunan yang diagungkan (dihormati/dibanggakan) adalah kepercayaan Paganisme (penyembahan terhadap dewa-dewi). Amerika Serikat (AS) dan Vatikan contohnya. AS mendirikan Monumen Washington tepat di depan Gedung Putih, gedung pemerintahan AS atau disebut juga “Oval Office.” Sedangkan di Vatikan tepat di depan Gedung Khatolik Roma itu sendiri. Tiang maupun menara ini adalah pencitraan terhadap Phalus atau Obelisk, yang tak lain tak bukan adalah kelamin (maaf) pria, yang juga begitu diagungkan oleh ajaran ini.

Berikut kami lampirkan beberapa lambang yahudi di luar dan di dalam masjid:

lambang yahudi di masjid

Perhatian tugu/menara pada masjid diatas, dan perhatikan pula tugu/menara Monumen Washington tepat di depan Gedung Putih (gedung pemerintahan AS) seperti gambar dibawah ini:

Monumen Washington AS yahudi

Dan bagaimana dengan bentuk menara/tugu yang ada di Masjid Raya Baiturrahman, atau masjid-masjid lainnya yang ada di Aceh? Perhatikan gambar di bawah ini:

Masjid9

Lambang yahudi di masjid

Tugu di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

 

lambang yahudi di masjid

Masjid Baiturrahim Ulee Lheue, Banda Aceh.

 

Tanda/lambang lainnya:

Lambang yahudi di masjid

Masjid Agung Meulaboh, Kabupate Aceh Barat.

 

Penjelasan gambar diatas klik disini.

lambang yahudi di masjid

Penjelasan gambar diatas klik disini.

Lambang yahudi di masjid

Penjelasan gambar diatas klik disini.

Artikel terkait: Beberapa bulan lagi Masjid Al-Aqsha Akan Roboh, baca disini.

Masjid Al-Aqsha akan roboh

 

5. Logo pada simbol-simbol LSM di Aceh

Untuk logo pada simbol-simbol LSM-LSM ataupun NGO-NGO asing bisa kita lihat pertamakali pada logo Uni Eropa, yakni lingkaran bintang pada organisasi tersebut yang sebenarnya adalah simbol cincin Saturnus, yakni dewa yang mereka agungkan. Pemasangan cincin ataupun tukar cincin pada prosesi pernikahan maupun pertunangan yang tak tertutup kemungkinan dilakukan di Aceh ini juga mengagungkan Saturnus. Lalu, logo UNDP. Perhatikan logo PBB di atas tulisan UNDP. Jika kita perhatikan ada 33 seksi pada bagian dalam logo PBB. 33 sendiri adalah angka yang paling disukai oleh organisasi Kabbalah, semacam Freemasonry. Logo Aceh Peace Resource Center (APRC) juga bersimbol cincin Saturnus.

logo uni eropa

Logo Uni Eropa

Logo UNDP

Logo UNDP

Seorang teman pernah mengatakan apalah arti sebuah simbol sehingga harus kita/umat Islam, harus mempermasalahkannya. Menurutnya masih banyak hal lain yang mesti dikaji. Dari buku “54 Cara Hancurkan Israel” dijelaskan kalau ternyata peran simbol-simbol Zionis Israel ini juga penting bagi kelangsungan hidup negeri penjajah itu. Karena ini adalah salah satu bagian dari alat propaganda mereka. Singkatnya, dengan memakai simbol-simbol Zionis Israel tersebut baik pada tas, topi, pakaian, dan lain sebagainya, maka kita secara tidak langsung telah mendukung eksistensi negara teroris itu di Palestina dan juga secara tidak langsung kita/umat Islam, telah menyiratkan rasa bangga memakai simbol-simbol negara teroris pembunuh bayi-bayi Palestina tersebut.

Tunggu update selanjutnya ya🙂

—————————————————————————————————-

empat lima empat blog

Baca juga artikel terbaru lainnya di bawah ini !

tangan